Jakarta, Asher.ID – PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, untuk keempat kalinya meraih penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia. Pada ajang penghargaan inisiasi Indonesia Contact Center Association (ICCA) tahun ini, Link Net menerima sejumlah penghargaan diantaranya 1 Platinum, 5 Gold, 1 Silver untuk kategori korporat, dan menjadi Runner Up 8 The Best Contact Center Indonesia 2020. Penghargaan diterima oleh Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operations Officer PT Link Net Tbk dan SB Diah Pudjiastuti, Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk pada Senin (23/11) di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta.

“Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan di ajang ICCA 2020. Pencapaian ini memberikan makna tersendiri bagi kami untuk membuktikan dan mewujudkan komitmen untuk terus memberikan kepuasan bagi pelanggan, salah satunya layanan terbaik dan berkualitas yang kami hadirkan melalui digital solution. Searah dengan transformasi digital yang kami lakukan, digital customer service merupakan salah satu akses bagi kami untuk semakin dekat dengan seluruh pelanggan First Media. Saat ini dan ke depannya, kami masih dan akan terus berinovasi mengembangkan layanan digital guna menyesuaikan dan menjawab kebutuhan serta ekspektasi pelanggan yang kian dinamis,” ungkap Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operations Officer PT Link Net Tbk.

Lebih lanjut Victor turut menjelaskan, dalam memberikan layanan terbaik dan berkualitas bagi pelanggan, Link Net memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) profesional yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan menciptakan lingkungan kerja yang dapat mendukung perkembangan antar contact center agent.

Kini, akses layanan contact center First Media tersedia dalam multi-platform baik konvensional maupun digital. Pada platform digital, pelanggan dapat mengakses berbagai informasi seputar layanan dan solusi produk di aplikasi digital self-care My FirstMedia, chatbot FITA (First Media Support Assistant), akun sosial media FirstMediaCares, dan Interactive Voice Response (IVR). Platform ini juga memungkinkan bagi pelanggan First Media yang ingin melakukan pengecekan jaringan, tagihan dan pembayaran, meng-upgrade layanan, self-troubleshooting, booking dan cek jadwal kedatangan teknisi, hingga mengakses loyalty program serta program lainnya.

The Best Contact Center Indonesia 2020 merupakan ajang kompetisi tahunan tingkat nasional ke-14 yang digelar oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusinya dalam mendukung bisnis perusahaan atau organisasi.

By redaksi