Bogor, Asher.id – Restoran khas Korea berbasis street food makin menjamur di Kota Bogor.Hari ini, satu restoran Korea kembali hadir di Kota Bogor, dengan mengusung konsep street food.

Restoran bertajuk Gildak yang berada di kawasan Ruko Villa Indah Padjajaran, Kota Bogor.

Restoran ini diresmikan oleh selebgram kondang Jovi Adhiguna, setelah pekan sebelumnya meresmikan store ke-12 sekaligus store perdana di Kota Bandung.

Tak hanya di Bandung, Gildak juga merupakan cabang pertama di Kota Bogor.

Dikatakan Jovi Adhiguna, outlet Gildak Bogor tersebut merupakan milik dua sahabatnya, yakni desainer Julianto dan mantan peserta The Hells Kitchen Indonesia, Atries Angel.

Jovi mengatakan, nama  Gildak diambil dari bahasa Korea yang memiliki arti Ayam Pinggir Jalan.

“Puji Tuhan hari ini kita kembali meresmikan store Gildak pertama di kota Bogor milik dua sahabat saya Julianto dan Atris. Store ini merupakan store ke-16 Gildak,” ungkap Jovi, Minggu (07/12/20).

Sementara itu, Julianto mengungkapkan alasannya mendirikan restoran Gildak ini lantaran dirinya menyukai drama dan kuliner Korea.

“Aku emang pecinta drakor dan kuliner Korea, makanya begitu Jovi menawarkan kemitraan Gildak, aku dan Atris langsung mengiyakan. Selain itu, tentu saja alasannya cuan keuntungan,” ujar Julianto.

By redaksi