Jakarta, Asher.id – Ketua Umum DPP Partai NasDem yang juga bos Metrotv Surya Paloh yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), yang sebelumnya terindikasi DBD ternyata terkonfirmasi positif Covid -19. Kondisi Surya Paloh dikabarkan dalam kondisi baik dan stabil.

Menurut Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah, saat ini juga tengah dilakukan observasi dan perawatan untuk pengobatan lanjutan. ” Dari informasi terkini yang diperoleh, kondisi Ketua Umum Bapak Surya Paloh baik dan stabil,” ungkap Charles.

Anggota Komisi IV DPR RI itu berharap kondisi Surya Paloh akan terus membaik. “Mohon doa dari kita semua untuk kesembuhan Beliau,” pinta Charles dalam keterangannya, Senin (23/11).

Seperti diketahui, pendiri Partai NasDem itu telah menjalani perawatan di RSPAD sejak Selasa (17/11) lalu. Saat itu, Surya didiagnosa menderita sakit demam berdarah. Akan tetapi, setelah dilakukan sejumlah tes terkait, tim dokter menyatakan Surya Paloh juga positif Covid-19.

By redaksi