Lagu Demi Waktu versi Koplo

JAKARTA – WOW MUSIKINDO kembali membuat gebrakan baru, dengan menggaet Jihan Audy untuk berduet dengan Rowman UNGU untuk mengaransemen ulang lagu UNGU yang berjudul “DEMI WAKTU” dengan versi dangdut koplo.

Berawal dari kesukaan dari Rowman UNGU meng-cover lagu-lagu dangdut di channel youtube-nya, akhirnya eksekutif produser Wow Musikindo mengusulkan kepada Rowman untuk menseriuskan kegiatannya dengan me-arransemen lagu-lagu UNGU dalam versi dangdut koplo. Untuk memberikan efek domino, wow Rowman pun diminta untuk menggaet para penyanyi-penyanyi dangdut yang mumpuni di daerah ataupun Jakarta untuk ber-kolaborasi dengannya. Pilihan Rowman pun kepada Jihan Audy untuk berduet di lagu UNGU “Demi Waktu”.

Dalam penggarapannya, tentunya Rowman tidak sendirian. Ia dibantu oleh Victor Musik Banyuwangi dan Yonggi Mikama, membuat penggarapannya lebih berwarna. Untuk musik Rowman memilih untuk membawa nuansa koplo tapi yang lebih syahdu agar pesan dari lagunya tidak meleset jauh, dan victor pun memahami keinginan Rowman dengan memberi sentuhan di guitarlele / ukulele, string pad, sedikit riff guitar listrik agar lebih ambyar siapapun yang mendengar tidak lupa nuansa gendang koplo.

“Selaku produser aku harus memikirkan agar pesan lagu ini tetap tersampaikan dengan baik walaupun dengan versi koplo, dan banyak kok musik-musik koplo yang dapat mengiringi lagu-lagu selow atau istilah sekarang lagu-lagu ambyar” Jelas Rowman selaku produser musik dari project duo-nya ini.

Lagu UNGU “DEMI WAKTU” tentu saja sudah banyak yang mengetahui isi cerita lagu ini, yaitu tentang kisah cinta yang mendua, karena kadang cinta datang diwaktu yang tidak tepat.

“Jihan selalu suka untuk berkolaborasi dengan siapapun apalagi ini bersama babeh Rowman Ungu yang udah sangat senior dan membawakan lagu Ungu Demi Waktu” jawab Jihan penuh semangat tentang kolaborasinya. Awalnya cukup ragu mau ngga jihan berkolaborasi dengan aku, karena harus bernyanyi bareng aku, dan ternyata jihan asik-asik aja, maka prosesnya jadi lebih mudah dan cair walaupun kita komunikasi dari jauh dan hanya kirim-kiriman data” Rowman menambahkan.

“Penikmat musik dangdut dapat menikmati project duet ini dan menikmati lagu demi waktu versi kami,” harap Rowman penuh harap diamini oleh Jihan. (NDA)

By redaksi